Masalah Dihadapi Ramai

Dalam masyarakat saat ini yang dimana keuntungan, kerugian dan hasil yang tidak maksimal adalah menjadi masalah setiap orang. Sehingga membuat orang berpikir jalan manakah yang harus dipilih?

Di mana rintangan telah menjadi masalah yang harus dihadapi oleh masyarakat pada umumnya khususnya masyarakat proletariat atau miskin. Masalah ini sering membuat mereka merasa terkucil dan tidak berdaya, yang mana bukan saja membuat mereka kehilangan peluang untuk mencari kesempatan kehidupan yang lebih baik, tetapi juga anak-anak mereka kehilangan kesempatan merubah nasib hidupnya yang lebih baik lagi di masa yang akan datang. Internet menjadi perintis untuk penghubung di dalam usaha Bisnis dan juga Inovasi.

Kisah Nurhayati

Dalam dunia internet masa kini, tidak sulit bagi golongan masyarakat menengah ke bawah, untuk mencari jalan keluar dari krisis, kehidupan kita sehari hari selalu berkaitan dengan internet. Oleh sebab itu, kebanyakan orang yang mau mempunyai status sosial yang stabil atau masih kekurangan financial dalam kehidupannya akan menggunakan internet dan mulai mendapatkan uang secara  online. Sebagai contoh : Nurhayati berasal dari palembang dan dilahirkan dalam keluarga miskin.

Dia merupakan anak sulung dari enam bersaudara, ayahnya bekerja sebagai supir taksi, namun karena usia semakin tua, matanya menjadi kabur dan tidak dapat membawa kendaraan lagi. Sedangkan ibunya menghidap penyakit artritis rheumatoid yang menyebabkan cacat pada tangan dan jari sehingga dia tidak dapat melakukan pekerjaan yang berat.

Dia adalah seorang yang suka belajar, dia seorang yang rajin dan mempunyai semangat tinggi dalam belajar dan mempunyai prestasi yang baik di sekolah.

Ibu bapaknya memaksa dia untuk berhenti sekolah untuk menjadi tulang punggung keluarganya. Dalam keadaan terdesak, Nurhayati pergi ke Jakarta pada bulan maret 2018, namun karena jenjang sekolahnya yang masih rendah,dia hanya mendapatkan pekerjaan yang kelas rendah.

Pada mulanya, Nurhayati bekerja di sebuah restoran yang mempunyai waktu kerja yang panjang dan berpenghasilan rendah. Gaji pertamanya hanyalah 1 juta rupiah. jadi dia mengambil keputusan untuk berhenti dan mengambil empat pekerjaan dalam sehari, Dia membagikan Koran pada waktu pagi hari, bekerja dikedai sarapan yg menjual sarapan pagi, menjadi pelayan direstoran barat pada waktu siang hari dan bekerja sebagai cleaning service di Mall pada waktu malam hingga jam 2 pagi, dia hanya tidur selama 3-4 jam setiap harinya dan merasakan capek dan letih yang luar biasa.

Walaupun Nurhayati merasa tidak sehat, dia hanya bisa memakan obat dan terus bekerja keras untuk menghemat uang. Ini karena dia tahu dia adalah tulang punggung keluarga, dalam hati kecilnya dia pun ingin mendapatkan uang lebih banyak lagi, karena dia masih gadis muda yang juga berharap dapat memakai pakaian cantik, shopping dengan teman-temannya dan menikmati hidup yang sama dengan gadis muda pada umumnya.

Dia masih ingat pada saat hari pertama saat tiba di kota besar, pada saat itu dia makan di sebuah restoran barat dengan uang yang telah disimpan selama ini, dan dia menyadari bahwa kedudukannya lebih rendah dari orang lain, dari segi pakaian, percakapan, dan tingkah laku berbanding jauh dengan orang lain.

Dia pun menyadari walaupun dia berpakaian yang paling glamor dan makan di restoran barat yang paling eksotik, dia tetap seorang gadis dari kawasan desa, oleh sebab itu dia tahu pentingnya untuk mencari dan menghasilkan uang. Namun dia tidak tahu bagaimana cara memulainya, dia ada memikirkan beberapa cara, tetapi cara dan proses kerjanya terlalu sulit dan rumit.

Untungnya ketika dia menggunakan telepon genggamnya untuk search di internet, secara tidak sengaja dia melihat kumpulan di aplikasi Telegram.

Di kumpulan tersebut ada orang orang yang punya tujuan yang sama bergabung didalam satu aplikasi Telegram dan melakukan suatu kegiatan yang sama, dan di kumpulan tersebut semakin hari semakin bertambah orang orang yang bergabung didalam kumpulan tersebut.

Nurhayati merasa sangat heran karena dia tidak paham mengapa orang orang tersebut ingin bersama sama bekerja untuk mendapatkan uang dengan orang lain. Oleh karena Telegram adalah gratis, tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli sesuatu. Inilah yang membuat rasa ingin tahunya untuk bergabung di kumpulan tersebut.

Dibawah bimbingan kumpulan tersebut, Nurhayati mengambil sedikit waktu untuk belajar menggunakannya dan dengan cepat dia bisa mempelajari dan serta menguasai semuanya sampai mahir, setelah itu mendapatkan uang bukanlah masalah lagi baginya.

“Pada saat ini, dia tidak lagi mendapatkan uang secara bulanan, tetapi setiap jamnya! Melihat jumlah uang yang ada didalam rekening banknya yang semakin banyak dan meningkat saldonya, dia tidak lagi khawatir mengenai makanan, minuman, dan penginapannya. Dan masih mempunyai simpanan uang untuk membantu keluarganya, oleh karena itu Nurhayati pun berhenti bekerja dari pekerjaan lamanya dan mulai menggunakan Telegram untuk menghasilkan uang sepenuhnya.”

Pada bulan april 2018, Nurhayati mulai membeli rumah dan mobil secara tunai. Dia tidak dapat memprediksi bagaimana masa depannya yang akan datang, tetapi buat saat ini dia punya berbagai cara untuk mencapainya, dan dia mempunyai keyakinan untuk menjadikan kehidupannya lebih baik lagi, karena dia tidak lagi sendiri, tetapi ada seluruh kumpulan orang-orang yang bekerjasama denganya di belakang.

Dia sangat gembira karena telah bergabung dikumpulan tersebut dan mempelajari semua cara dan strategi yang telah disediakan sehingga dia dapat mencapai apa yang dia miliki pada saat ini.

Dari waktu ke waktu, siapa saja boleh nikmati hidup, melakukan pekerjaan mereka sukai dan mendapatkan uang dengan mudah hanya dengan menggunakan Komputer, telepon genggam, atau alat apa saja yang bisa dihubungkan dengan internet.

Mendapatkan uang secara online telah menjadi trend saat ini, dimana anda bisa mendapatkan uang dengan stabil hanya dengan menggunakan telefon genggam anda. Yang perlu anda lakukan hanya bergabung secara online dan terima semua manfaat dengan mengajak orang lain bergabung di aplikasi Telegram dan Whatsapp tanpa perlu mempromosikan sebuah produk atau iklan.

Cara ini bukan hanya mudah dan juga mudah digunakan, tetapi seseorang boleh mendapatkan manfaatnya kapan saja, dan dengan mudah juga mencapai peluang menjadi kaya, hanya diatas telapak tangan anda. Apakah anda memerlukan halaman log in atau user id untuk bergabung? Hanya sambungkan aplikasi Telegram dan Whatsapp,

Kami yang akan memasukkan nomor itu sendiri. Dengan aplikasi, Telegram/ Whatsapp bisa mengubah hidup anda!

Di era internet saat ini, kami siap membantu anda dengan memberikan  pembelajaran dan pengetahuan bagaimana cara mendapatkan uang melalui internet secara online dengan orang lain, supaya semua orang bisa mendapatkan hasil dan manfaatnya.

“Hidup adalah berinvestasi, Investasikan waktu dan diri anda di tempat yang tepat, aman, dan mudah.”       
Scroll to Top